Rekrutmen SDA
Service Delivery And Performance Management Gelombang 6 (expire on 2022, March 7th)
Prasyarat :
- Usia: Maks 27 tahun, Laki-laki, siap mulai bekerja 1 minggu setelah pengumuman lulus interview
- Pendidikan Formal (min): D3/S1 Jurusan Teknik Telekomunikasi, TI dan SI
- Pengalaman ( Lulusan 2017-2021 ) & Fresh Garduated: min GPA 3.33 sesuai jurusan
- Priority Specification:
- Sertifikasi atau bisa juga pernah mengikuti pelatihan CCNA/JNCIA/MTCNA (terbiasa dengan CLI command)
- Mengetahui Cloud, Server, Database.
- Mengetahui Fiber Optik Network/ Radio Network/ FTTH, WIFI, CCTV, develop web n mobile application.
- Mahir menggunakan Ms Project, Paham Kurve S dan Gantt Chart
- Mahir membuat dan menyajikan presentasi
- Mampu membuat dashboard
- Mengetahui dasar teori SLA (Service Level Agreement)
- Soft skill:
- Customer Focus
- Continous Learning
- Achievement Orientation
- Building Trust n Partnership
- Teamwork
- Leadership
- Problem Solving
- Mahir berkomunikasi efektif
Prasyarat 0,1,2 menjadi dasar filter administrasi sebelum panggilan interview.
Lokasi Kerja: Mampang (Jakarta)
Tupoksi Utama:
- Melakukan evaluasi terhadap mitra kerjasama layanan.
- Reporting SLA layanan.
- Sosialisasi operasional after sales dari delivery layanan
Tupoksi Support:
- Menjadi support sales Pusat dalam mengawal proses delivery layanan kepada pelanggan. Berkomunikasi dengan tim regional, mitra, sales, dan pelanggan.
- PMO (Project Manager), dan menyajikan report project (Gantt chart, kurve-s, business intelligence) jika diperlukan
Jika berminat: kirim Resume dan CV (menjadi 1 file) yang menggambarkan kesesuaian dengan prasyarat diatas ke email berikut
recruitment.sda.icon[email protected]